bystanders03//aug07

cover test 3b 480

maaf. kali ini bystanders datang terlambat. banyak hambatan dan rintangan yang mengusik kami, membuat kami terlena, menjadikan kami lupa. waktu menyeret-nyeret kami seenaknya. tapi seperti orang bilang, “three time’s a charm”, atau “three is a lucky number”, jadi mudah-mudahan bystanders kali ini bisa menjadi pembawa keberuntungan bagi kami. (ada yang mau nambah jadi sponsor mungkin? – hehehe curhat colongan)

setelah mendengarkan beberapa saran, kritik, serta harapan dari teman-teman yang telah setia membaca zine sederhana ini, akhirnya kami memutuskan untuk membuat cukup 24 halaman saja. lebih ringan. lebih praktis. lebih murah.

project manager secara pribadi ingin memohon maaf kepada chief editor yang kini sedang dirawat di rumah sakit. maaf telah memaksanya untuk menyelesaikan hasil editan belasan tulisan yang masuk. padahal perusahaan tempatnya bekerja saat itu sedang mempersiapkan peluncuran produk utamanya. semoga lekas sembuh ya, bapak editor..

bystanders 03 sudah bisa dibeli seperti di toko kesayangan Anda, Hey Folks! Cukup dengan membawa uang 2500 saja. lebih murah daripada tiket busway. Atau Anda dapat menemui pemilik account ini di sejumlah gigs ibukota menjelang bulan puasa.

ah ya, bulan puasa hampir tiba. gigs akan libur, dan kami akan memanfaatkan waktu tersebut untuk evaluasi secara menyeluruh. untuk membuat bystanders yang lebih ‘memuaskan’ pembacanya, tapi tetap kokoh dalam idealisme yang kami genggam.

terima kasih bagi semua yang telah membaca dan mendukung bystanders.

see you at the gigs!

cheers,
oxalis [410]

bystanders 03//aug07.
gigs & events review//
tahiti 80/ok video/iycey awards/the new pollution vol.II/riot off air/happy friday/kampus 24 jam hits//article//suicidal rockstars//interview//elemental gaze (bdg)/summer in berlin (jkt)/ruangmaya (yk)/friday (sby) // album review//travis/moby/tribute to rubber soul/animal collective/we’re from barcelona//